KANTOR IMPIANKU

Setelah menyelesaikan program kuliah di Bogor EduCARE, aku ingin bekerja diperusahaan besar dan mendapatkan penghasilan cukup untuk melanjutkan study dibidang TEKNIK INDUSTRI dan mengumpulkan modal untuk membuka usaha sendiri dibidang property. Aku ingin memiliki perusahaan besar dan dapat menciptakan lapangan kerja untuk ribuan orang.

Saat aku sudah berhasil menjadi seorang pengusaha, aku ingin memiliki kantor besar yang dibangun di kota dengan konsep nuansa alam pedesaan, dengan fasilitas super lengkap,:

þ Jumlah ruangan sesuai kebutuhan, dan semua    pimpinan tiap bagian memiliki ruangan tersendiri;

þ Tiap ruangan terdapat tanaman untuk estetika dan kesegaran;

þ Kebersihan adalah utama;

þ Terdapat ruang inap untuk warga kantor;

þ Fasilitas lengkap disetiap ruangan;

þ Penerapan teknologi canggih, tetapi tidak terkesan berlebihan., dll.

Lingkungan disekitar kantorku bersih, hijau dan asri. Kantorku berada disekitar rumah penduduk, dan aku harus membuat mereka yang tinggal disekitar kantorku merasa nyaman ,aman, dan sejahtera. aku akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang berada disekitar lingkungan kantor. Semua orang yang bekerja dikantorku adalah orang-orang terdidik yang memiliki sikap baik, sehingga membuat orang-orang sekitar merasa nyaman lahir dan bathin.

Aku juga ingin membangun fasilitas ibadah tidak jauh dari kantorku yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh pegawai dan masyarakat sekitar. Selain itu, aku juga ingin mendirikan lembaga pendidikan “gratis” yang letaknya masih bisa terpantau secara langsung dari kantorku.

One thought on “KANTOR IMPIANKU

Leave a Reply

