MENJAGA KESUCIAN WANITA, SEBELUM JODOH MENGHAMPIRI …

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim … Wanita itu memang indah … keindahannya mengundang kumbang-kumbang untuk menghampirinya .. Wanita itu lembut … kelembutannya mampu memantik jiwa-jiwa lelaki yang sedang kehausan cinta dan kasih sayang … Wanita itu cantik dan “putih”… putihnya itu membuat rentan terhadap debu-debu kotoran.

Oleh karena itu, coba simak beberapa tips berikut untuk menjaga wanita tetap suci.

PERTAMA, Menutup aurat dan menjaga pergaulan dengan para lelaki. Gunakan kerudung dan jilbab saat memasuki kehidupan umum di mana kaum lelaki banyak berkeliaran di sana.

KEDUA, Jangan pernah tergoda dengan keindahan pacaran sebelum nikah. Kebanyakan remaja wanita merasa sakau dan gelisah kalo gak punya pacar. Harga diri serasa jatuh kalo gak punya pacar… apalagi kalo sampe dikatain gak laku. Nah, ini yang kadang membuat wanita rela obral diri dengan memasarkan dan menonjolkan segala keindahan yang mereka punya. Kontan aja, kumbang-kumbang nakal pada berdatangan. Walau terasa indah dan menyenangkan, hal ini bisa berakibat fatal dan mempercepat noda-noda mengotori kesucian wanita.

KETIGA, Jika hasrat telah membuncah, tak sanggup menahannya, cari “pacar” untuk menikah. So, cari “pacar” memang hanya untuk nikah, bukan untuk coba-coba. Jangan sampe mahkotamu hilang di masa coba-coba itu (pacaran).

KEEMPAT, Jangan pernah merasa yakin terhadap lelaki yang kamu cintai dan merasa bahwa ia adalah jodohmu. Kemudian, kamu rela menyerahkan semuanya demi lelaki pujaanmu. Jodoh adalah misteri, tidak ada jaminan bahwa ia jodohmu. Jagalah kesucianmu dan hanya akan kamu persembahkan buat suami tercinta.

KELIMA, Jangan serahkan dirimu walau sudah dipinang (tunangan) dengan seorang lelaki, sebelum kalian menikah. Karena, tak ada jaminan kalo orang yang udah meminang kita adalah jodoh. Walau bagaimana, lelaki tunangan itu bukan mahrom, pergaulan dengannya sama dengan lelaki asing lain.

Ada kisah nyata: ketika seorang wanita menyerahkan mahkotanya (the virgin) kepada lelaki tunangannya. Namun, takdir berkata lain, lelaki itu meninggal dalam sebuah kecelakaan. Kemudan, apakah mahkota yang sudah terlanjur terenggut itu bisa kembali? Tidak! Bahkan, ketika ia mencoba menjalin hubungan dengan pria lain, ia menjadi bahan hinaan dan bahkan diajak untuk berbuat mesum. Na’udzu billah ..

Untuk sementara itu dulu deh supaya gak terlalu panjang en bikin males bacanya .. Nanti gampang tambah lagi kalo kurang ..🙂

– Ken Ahmad –

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s